Tuesday 19 August 2014

Gowes Bareng Setelah Upacara 17 Agustus


setelah mengikuti upacara 17 agustus ala warga sepeda dengan khidmat di Plaza Selatan Gelora Bung Karno bersama sobat sobat Bike To Work Indonesia, KOSTI/KOBA, Asosiasi BMX Indonesia, MTB Federal, Fixietas dan sobat sobat pesepeda lainnya kami melanjutkan gowes bareng menuju Bundaran HI. *untuk artikel Upacara Pesepeda bisa baca lebih lengkap di >> Sini .
memang setelah upacara tidak langsung gowes ke Bundaran HI karena kami tidak akan melewati ajang narsis dengan sobat sobat pesepeda yang menghadiri upacara apalagi yang bening masih berkumpul. Karena kami menunggu kabar dari warga kami yang sudah standby di Bundaran HI agar tidak salah informasi. 
kurang lebih 30 menit dengan gowes santai menikmati suasana jalan Jenderal Sudirman yang lengang dibanding hari kerja yang sangat padat akan kendaraan bermotor. di HI kami bertemu sobat kami dari Cengkareng Street Lowrider, Street Monkey Lowrider dan warga kami yang sudah berada di sana sejak pagi. karena semarak HUT kemerdekaan RI ke 69 masih menggebu beberapa warga SIL ingin gowes bareng lagi. sebenernya kami memiliki rencana tersendiri untuk merayakan HUT RI ke 69 ini yaitu dengan gowes bareng khusus internal SILBC ke Ancol dengan adanya hadiah dari sumbangan warga SILBC sendiri. karena beberapa warga SILBC melihat video funkruizin pada tahun 2011, mereka ingin sekali merasakan gowes bareng tersebut. maka dari itu kita rencanakan membuat mini funkruizin. tetapi saat kami mendapatkan undangan oleh komunitas Bike To Work Indonesia dan mendapatkan mandat membacakan Pembukaan UUD 1945 mewakili komunitas lowrider ya kami harus mengalah demi kepentingan komunitas lowrider Indonesia. akhirnya pesona matahari telah menunjukan dirinya, maka dari itu spontan warga SILBC ada yang bersahut "kita pindah aja yuuk ke taman Suropati, gimana?". setelah bergerak dari Bundaran HI menuju Taman Suropati kami sempat melihat atraksi formasi pesawat pesawar tempur TNI AU membelah langit di Bundaran HI dari arah Istana Negara menuju pangkalan udara. 
sesampainya di Taman Suropati kami bercengrama, ketawa ketiwi sampai menggombali wanita cantik yang ada. adapun yang mengisi perut dengan aneka jajanan kuliner yang berada di sekitar taman. Setelah itu terlihat beberapa warga membuat kelompok kelompok kecil di berbeda tempat, hal itu membuat Dani memberi saran kepada saya agar ditempatkan di satu titik agar guyub. setelah membuat lingkaran kami mulai memperkenal diri dari yang sudah lama bergabung di SILBC hingga yang baru bergabung, tujuannya adalah bukan tuk sok sok senioritas, tetapi ingin mempererat tali persaudaraan warga SILBC. setelah itu kamipun berdiskusi dan memberi arahan kepada yang baru bergabung. dari hal tersebut sobat sobat banyak sekali mengeluarkan ide dari baksos, berkumpul di Markas Besar SILBC di Pintu Satu Gelora Bung Karnno setiap akhir bulan dan banyak ide ide lain yang muncul tuk memajukan SILBC kedepannya.
berikut adalah dokumentasinya :

























No comments:

Post a Comment