Monday 17 November 2014

Brothers2Brothers Ride

setelah kami melakukan gowes mengunjungi sobat kami Closed BC di Hutan Universitas Indonesia saya harus setor handycam milik Oom Djoko. (*untuk artikelnya bisa cek di SINI) karena saya banyak merekam kegiatan warga SIL pada saat turing. dan memang beliaulah yang memiliki keterampilan mengedit video segala kegiatan gowes para warga SIL. setelah saya bersantap siang dengan beliau kami mengobrol cukup lama dari berbagi pengalaman beliau hingga tingkah laku warga SIL yang semakin hari semakin 'gila' tak terkontrol.
karena lamanya kami mengobrol dan berbagi, Om Djoko mendapat ide bagus tuk SIL. ide tersebut terinspirasi dari turing kami ke Depok menemui sobat kami Closed BC. karena warga kami yang berada di chapter Jakarta datang dari berbagai wilayah di Jakarta, ada 3 wilayah mayoritas para warga SIL yang berkediaman di daerah tersebut. ketiga wilayah tersebut yaitu Manggarai (Jakarta Selatan), Sunter (Jakarta Utara) dan Bintaro (Tangerang Selatan). dari ketiga wilayah tersebut memang beberapa bulan lalu mereka aktif gowes dan berkumpul di HI maupun markas besar SIL di Pintu Satu VIP Patung Panah Gelora Bung Karno, Senayan. nah karena itu lah Om Djoko memiliki ide agar turing kecil saling mengunjungi kediaman maupun spot tempat kumpul sodaranya di SIL di ketiga wilayah tersebut. penentuannya turing kecil ini pada hari minggu tanggal 16 Nopember 2014 setelah kami mengikuti rangkaian acara funbike salah satu perusahaan ritel terkemuka. karena memang sudah dijadwalkan tuk berkumpul di Senayan. karena kami dengkuler yang senang gowes maka pemilihan tempat pertama yang akan disambangi dengan cara drag race memakai sepeda lowrider 20 berspringer bent antar joki dari perwakilan wilayahnya bukan seperti ibu ibu arisan yang harus dikocok dan memiliki 1 pemenang. sayang sekali dikarenakan wilayah manggarai yang hadir cuma satu dan tidak siap maka resikonya wilayah mereka yang paling akhir kami akan kunjungi.
yang masuk starting line up drag race yaitu Paing mewakili wilayah Bintaro melawan Abby mewakili wilayah Sunter. di garis finish Mas Agus yang dikenal oleh warga SIL sebagai Kumendan memberi kode bahwa pemenangnya dimenangkan Abby dari perwakilan wilayah Sunter. karena Abby menjadi pemenang drag race ini maka agenda pertama kami yaitu 2 bulan terhitung dari bulan november akan mengadakan turing kecil menuju Sunter, lalu 2 bulan berikutnya kami akan melakukan turing kecil ke wilayah Bintaro, lalu setelah dari bintaro 2 bulan berikutnya kami akan mengunjungi Manggarai.

Agenda Brothers 2 Brothers Ride Sweet Iron Lowrider :
  • Bulan Januari 2015 setelah ulang tahun di minggu terakhir akan mengunjungi Brothers dari wilayah Sunter
  • Bulan Maret 2015 di minggu terakhir akan mengunjungi Brothers dari wilayah Bintaro
  • Bulan Mei 2015 di minggu terkahir akan mengunjungi Brothers dari wilayah Manggarai
jadi bagi sodara kami dari ketiga wilayah tersebut persiapkan dari sekarang, cari tempat kumpul yang enak bin adem serta terjangkau dengan warteg.


*baca juga artikel lain di >> Daftar Blog

No comments:

Post a Comment