Sunday 8 June 2014

SURAT KEPUTUSAN BERSAMA SWEET IRON LOWRIDER


  Dalam rangka menghadapi masa kampanye pemilihan presiden RI 2014. Melihat apa yang terjadi di lapangan selama ini. Dengan menjunjung tinggi nilai SIL yaitu SOLIDARITY, INTEGRITY & LOYALTY untuk menyikapi perbedaan dan persoalan sesama warga komunitas SWEET IRON LOWRIDER (SILBC) mengeluarkan keputusan bersama sebagai berikut:

  1. SWEET IRON LOWRIDER memutuskan tidak akan ikut aktif dalam kampanye ke dua belah pihak calon presiden RI 2014.
  2. SWEET IRON LOWRIDER memberikan kebebasan penuh kepada warganya untuk memilih ataupun berkampanye di pemilihan presiden RI 2014 dengan ATAS NAMA PRIBADI tidak untuk mengatasnamakan komunitas SWEET IRON LOWRIDER. kami mengimbau untuk TIDAK MEMAKAI SEGALA ATRIBUT SWEET IRON LOWRIDER selama ikut partisipasi kampanye capres berlangsung.
  3. SWEET IRON LOWRIDER tidak akan bertanggung jawab bila ada warga yang ikut berkampanye mengalami hal - hal yang tidak diingginkan (sakit/kecelakaan).
  4. Bila terdapat warga yang melanggar pasal 2, maka warga tersebut akan diberi SANKSI sesuai besar maupun kecilnya kesalahan yang mereka perbuat.
  5. Sanksi pertama berupa teguran, kedua pembinaan dan ketiga peringatan yang terakhir tidak dianggapnya sebagai warga (Dicabut sebagai warga dan dikeluarkan!) komunitas SWEET IRON LOWRIDER!

  Demikian surat keputusan bersama SWEET IRON LOWRIDER ini dibuat demi netralitas komunitas dalam menghadapi pemilihan presiden RI 2014. Silahkan berpesta demokrasi dengan penuh rasa tanggung jawab dan saling menghargai antar sesama.



Jakarta, 8 Juni 2014

Menyetujui



Fazri Muharrom   Djoko Adi Nugroho   Agus Setiono

No comments:

Post a Comment